Berlatih Terpisah, Tonali Diragukan Tampil Kontra Cagliari

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Italia: Sandro Tonali dikabarkan berlatih terpisah dengan anggota skuat AC Milan lainnya setelah mengalami cedera lutut dan diragukan tampil dalam pertandingan melawan Cagliari Senin (17/5) dini hari nanti.

Stefano Pioli tidak bisa menurunkan striker Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan kontra Torino Kamis (13/5) dini hari lalu akibat cedera lutut yang memaksanya absen hingga musim ini berakhir. Selain itu, Alexis Saelemaekers juga tidak dimainkan akibat sanksi larangan bermain setelah mendapat kartu kuning dalam kemenangan Rossoneri atas Juventus akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, Tonali juga dicoret dari skuat akibat trauma pada lutut kirinya yang ia alami saat latihan di Milanello, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews. Dalam informasi terbaru dari outlet yang sama, diketahui bahwa mantan bintang Brescia tersebut memang mengalami kesulitan dengan masalah cedera selama beberapa hari terakhir.

Pemain internasional Italia tersebut juga masih berlatih terpisah dengan anggota skuat Milan yang lain sehingga banyak pihak meragukan ia akan dapat dimainkan dalam laga kontra Cagliari di San Siro pada giornata 37 Serie A yang akan menjadi duel krusial untuk menentukan takdir klub di Liga Champions.

Kemenangan akan membawa Rossoneri mengamankan satu tempat di empat besar Serie A sekaligus tiket kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Pioli tentu berharap pemain-pemainnya siap untuk laga tersebut, termasuk Tonali.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link