Bersinar di Manchester United, Fred Kembali Dipanggil oleh Timnas Brasil

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Fred, kembali dipanggil oleh timnas Brasil untuk laga-laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Juni mendatang.

Meskipun sedih karena Setan Merah kalah 4-2 dari Liverpool pada laga Kamis (13/5), namun pada Jumat (14/5) Fred menerima kabar gembira saat manajer timnas Brasil, Tite, mengumumkan skuatnya untuk laga-laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Samba akan menjamu Ekuador pada Sabtu (5/6), dan kemudian bertandang ke Paraguay pada Rabu (9/6).

Pemain berusia 28 tahun ini yang sudah tidak bermain membela timnas sejak 2018 lalu, jelas berharap agar bisa tampil cukup bagus untuk meyakinkan manajernya agar memanggilnya bergabung dengan skuat untuk Copa America di musim panas ini, dengan Brasil akan memainkan laga pertama mereka hanya 6 hari setelah kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu (19/6), kontra Peru.

Gelandang bertahan United itu nantinya akan bermain bersama beberapa pemain Liga Premier lain, termasuk Ederson dan Gabriel Jesus dari Man City, Alisson, Fabinho, dan Roberto Firmino dari Liverpool, Richarlison dari Everton, Douglas Louis dari Aston Villa, dan Thiago Silva dari Chelsea.

Sayangnya tak ada tempat bagi rekan setim sang gelandang di United, Alex Telles dan Andreas Pereira, yang tengah dipinjamkan ke Lazio.

Musim ini, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, kerap bermain dengan formasi dua orang gelandang bertahan, memberi kesempatan pada Fred dan partnernya, Scott McTominay, untuk sering bermain, meskipun formasi seperti itu kerap mendapat kritikan baik dari fans maupun pandit.

Dan Fred tampil cukup impresif di Manchester United, hingga akhirnya kembali dipanggil bergabung dengan timnas.

Artikel Tag: Manchester United, Timnas Brasil, Fred

[ad_2]

Source link

  • Share