Bocoran Anyar Realme GT Neo Flash Edition, Bawa Charger 65W?

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Realme kini tengah bersiap memperkenalkan Realme GT Neo Flash Edition sebagai andalannya dengan mengunggulkan pengisian daya 65W.

Perangkat Realme GT Neo Flash Edition dipastikan akan meluncur menyusul Realme GT Neo yang diperkenalkan pada bulan April 2021 lalu. Flash Edition di belakang nama seri Realme GT Neo ini merujuk pada pengisian daya 65W yang disebut-sebut akan menjadi andalannya.

Banyak yang percaya jika Realme GT Neo Flash Edition merupakan versi perbaikan dari Realme GT Neo yang diperkenalkan sebelumnya ini. Lebih lanjut, pada umumnya, nama ‘Flash’ di sebuah perangkat justru jarang digunakan.

Dilansir dari GSM Arena, kemungkinan keterangan ‘Flash’ di belakang nama Realme GT Neo Flash Edition ini merujuk pada kemampuan perangkat untuk mengisi daya dengan kemampuan super cepat.

Baca Juga:
Realme 8 Pro Terbaru dan Realme Watch S Master Edition Dirilis di Indonesia

Secara spesifikasi, Realme GT Neo Flash Edition terlihat serupa dengan Realme GT Neo yang diperkenalkan sebelumnya. Hanya saja, perbedaan dua perangkat ini ada pada baterai dan pengisian daya yang digunakan.

Realme GT Neo. (Realme China)
Realme GT Neo. (Realme China)

Jika Realme GT Neo hadir dengan dukungan pengisian daya 50W untuk baterai 4.5000 mAh, Realme GT Neo Flash Edition justru hadir dengan pengisian daya 65W.

Sebagai informasi, sebelumnya, Realme GT Neo meluncur dengan dukungan chipset Dimensity 1200 yang powerful yang dikombinasikan dengan proses fabrikasi 6nm di sektor jeroan.

Mengenai pilihan kapasitas RAM dan memori interna, Realme GT Neo Flash Edition hadir dengan pilihan RAM hingga 12 GB dan memori internal hingga 128 GB.

Sayangnya, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai waktu perilisan Realme GT Neo Flash Edition. Perlu bersabar menantikan bocoran informasi resmi dari Realme ya.

Baca Juga:
Bocoran Realme X7 Max, Jadi HP 5G dengan RAM Besar?

cakrawalarafflesia



[ad_2]

Source link

  • Share