Celine Evangelista Akui Hilang Keperawanan Usia Belasan Tahun : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Aktris Celine Evangelista berbicara terbuka tentang kehidupannya di masa lalu. Kepada Nikita Mirzani, dia secara blakblakan mengaku, beberapa kali pacaran sampai akhirnya kehilangan keperawanannya. 

“Umur berapa ya? Lupa Kak. Belasan tahun sepertinya. Aku melahirkan pertama kali saja umur 20 tahun,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (16/5/2021). 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista menikah dengan penyanyi Dearly Dave Sompie pada 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak perempuan, Jemima Guri Clementine Sompie dan Aleeya Xaviera Sompie. 

Ibu empat anak tersebut mengaku, tak memiliki alasan khusus yang membuatnya jatuh cinta dengan suami pertamanya itu. Dirly Sompie, imbuhnya, saat itu mampu membuatnya merasa nyaman. 

“Aku sih enggak pernah punya kriteria khusus untuk pria. Enggak juga melihat mereka dari fisiknya. Sebenarnya, asal bisa membuat aku nyaman saja sih ya. Juga yang ada duitnya lah,” tuturnya tergelak. 

Baca juga: Suami Goda Adik Celine Evangelista, Thalita Latief: Enggak Kaget

Saat ini, Celine Evangelista masih berstatus istri aktor Stefan William. Meski tengah menjalani pisah rumah, namun dia mengaku, tengah berusaha untuk mempertahankan pernikahan yang telah berjalan selama 5 tahun itu. 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Kepada Nikita Mirzani, dia menyiratkan, agar sang suami memiliki waktu yang lebih banyak untuk keluarga. “Karena semua perempuan ingin diperhatikan dan dijaga oleh pasangannya,” tutur Celine Evangelista menambahkan.*

Baca juga: Atas Nama Cinta, Hema Malini dan Dharmendra Putuskan Jadi Mualaf

[ad_2]

Source link

  • Share