Quartararo Prediksi Miller Bakal Tampil Kuat jika Balapan dalam Kondisi Hujan : Okezone Sports

  • Share

[ad_1]

LE MANS – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, diprediksi bakal tampil kuat andai gelaran MotoGP Prancis 2021 berlangsung dalam kondisi hujan. Hal tersebut disampaikan oleh rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Quartararo sebenarnya cukup percaya diri dengan kecepatannya di lintasan basah. Akan tetapi, ia juga tak memungkiri kalau Miller merupakan salah satu pembalap terbaik ketika membalap dalam kondisi hujan.

“Saya mengemudi dengan baik di trek basah, dan saya juga tidak merasa lambat. Tetapi pada akhirnya cukup jelas untuk melihat bahwa akselerasi adalah masalahnya,” ujar Quartararo dilansir dari laman Speedweek, Minggu (16/5/2021).

Baca juga:  Meski Start Terdepan, Fabio Quartararo Simpan Kekhawatiran Jelang Tampil di Le Mans

“Ketika balapan dalam keadaan hujan akan sangat sulit untuk mempertahankan posisi depan. Kami juga akan melihat apa yang dilakukan pembalap lain pada situasi itu,” lanjutnya.

“Jack (Miller) adalahika salah satu pembalap terbaik di tengah hujan. Kemudian saya juga ingin melihat apa yang dia lakukan nanti,” ujar Quartararo lagi.

Quartararo memang mengakui Miller merupakan salah satu pembalap yang cukup diwaspadainya jelang mentas di MotoGP Prancis kali ini.

Selain Miller, El Diablo juga memprediksi rekan satu timnya yakni Maverick Vinales bakal tampil kuat di Sirkuit Le Mans. Ketiganya bakal start terdepan pada balapan malam nanti.

“Sulit untuk mengatakannya. Bagi saya kecepatan Maverick (Vinales), saya dan Jack (Miller) benar-benar bagus,” ungkap Quartararo, mengutip dari Crash, Minggu (16/5/2021).

“Saya juga punya lebih banyak masalah di lintasan basah daripada pembalap lain. Sejauh ini saya hanya mengendarai satu balapan di trek basah di sini. Tapi hasilnya cukup baik,” tandas eks rider Petronas Yamah SRT tersebut.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link