Perut Kemajuan Bagi Perempuan : Okezone Lifestyle

  • Share

[ad_1]

KEMBALI lagi nih di Podcast Arisan Sehat yang akan menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya. Karena di podcast ini akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu.

Tentunya akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Mereka adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Curhat sehat bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik loh. Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Di episode kali ini mereka bertiga akan membahas tentang “Perut Buncit bagi Perempuan” wah, ini nih masalah kebanyakan perempuan apalagi yang makan nya berantakan dan bab nya nggak lancar. Penasaran dong gimana pembahasan lebih lanjut nya? Sebelum itu, seperti biasa kocok arisan terlebih dahulu dong sesuai dengan nama podcast-nya Arisan Sehat.

Pertanyaan pertama dari kocokan adalah “The Minions adalah sebutan untuk atlet cabang olahraga apa dan siapa saja The Minions?” dan dijawab “Badminton” Pertanyaan kedua adalah “Olahraga atletik berasal dari negara?” dan jawaban benar nya adalah “Yunani”.

Podcast

Kembali ke pembahasan Perut Buncit bagi Perempuan dengan diawali pertanyaan pernah atau tidak mengalami perut buncit yang langsung dijawab semua nya pernah terutama ibu-ibu dan sudah punya anak, terutama yang lahiran caesar pasti setelah melahirkan auto gede banget deh perutnya!

Dengar cerita Sahila tentang bagaimana ia dulu semasa SD di-bully oleh teman-teman cowok nya setelah mendapat pertanyaan pertama “sejak usia berapa sih perut bisa buncit?”. jatuh nya waktu SD dulu Sahila udah kena body shamming karna perut Sahila kala itu buncit sampai mendapat julukan “Si Buncit” setiap Sahila lewat depan teman-teman cowok nya.

Jadi, perut buncit itu bisa dari kapan saja ya, bagaimana pola makan dan gaya hidup, terutama anak-anak dengan pola pikir dikasih aja deh semua makanan biar sehat, minum susu yang banyak, belum lagi anak SD kan suka jajan jajan sembarangan di sekolah nya.

Masih belum selesai nih ngoongin perut buncit nya, karna masih ada akan banyak pembahasan lebih lanjut dan tips and tricks dari Podcast Arisan Sehat. Jadi, dengarkan podcast-nya lebih lengkap hanya di Podcast Arisan Sehat ekslusif hanya ada di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ di https://www.rctiplus.com.

(mrt)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link