Tyson Fury Siap Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi Tanggal 14 Agustus

  • Share

[ad_1]

Petinju Inggris, Tyson Fury telah mengumumkan pertarungan kelas beratnya dengan Anthony Joshua. Dia menyatakan 100 persen siap untuk laga di Arab Saudi tanggal 14 Agustus.

Tim dari masing-masing kubu melakukan negosiasi yang berlarut-larut mengenai pertarungan penyatuan gelar. Hingga disepakati tanggal pertarungan.

Gelar Anthony Joshua adalah gelar kelas berat IBF, WBA dan WBO. Gelar itu akan dipertaruhkan dalam pertarungan, sementara Fury yang tidak terkalahkan saat ini memegang sabuk juara kelas berat WBC.

Dalam sebuah video yang diposting di media sosial pada hari Minggu, Fury menjelaskan kegembiraannya saat dia mengkonfirmasi detail untuk pertarungan tersebut, sementara dia juga berjanji untuk “menghancurkan” sesama petinju Inggris ketika mereka saling berhadapan.

“Saya punya berita besar untuk kalian semua, teman-teman. Saya baru saja menelepon Pangeran Khalid dari Arab Saudi dan dia memberi tahu saya bahwa pertarungan ini akan berlangsung 100 persen,” katanya dikutip beinsports.com.

“14 Agustus 2021, musim panas. Semua mata dunia akan tertuju pada Kerajaan Arab Saudi, dan saya tidak sabar, ulangi, tidak sabar untuk menghancurkan Anthony Joshua di panggung terbesar sepanjang masa.

“Ini akan menjadi acara olahraga terbesar yang menghiasi planet Bumi. Jangan sampai ketinggalan. Semua mata tertuju pada kita.”



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link