4 Potret Cantik Sabrina Anggraini, Pacar CEO Ruangguru yang Bikin Netizen Patah Hati : Okezone Lifestyle

  • Share

[ad_1]

Sosok Sabrina Anggraini mendadak menjadi buah bibir netizen. Dialah sosok yang berhasil menaklukan hati CEO Ruangguru, Adamas Belva Devara.

Belum lama ini, Belva Devara dan Sabrina go public dengan mengunggah foto kebersamaan di media sosial Instagram masing-masing.

Sosok Sabrina Anggraini pun bukan perempuan sembarangan. Selain memiliki rupa yang cantik, dia juga cerdas. Terbukti dari prestasinya yang berhasil diterima di Massachusetts Institute of Technology(MIT), Amerika Serikat.

Nah, berikut 4 gaya Sabrina Anggraini, pacar CEO Ruangguru yang bikin netizen patah hati, seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, Selasa (18/5/2021).

Tampil kasual bareng pacar

Sabrina Anggraini

Ini merupakan foto pertamanya bersama Belva Devara yang diunggah di media sosial Instagram. Berpose bersama kekasih, Sabrina tampak bergaya kasual dengan cardigan hitam putih dan pencil skirt berwarna hitam. Penampilannya semakin kasual dengan hiasan topi merah di atas rambutnya yang dibiarkan tergerai.

Baca Juga : CEO Ruangguru Belva Devara Pamer Pacar, Netizen: Hari Patah Hati Nasional

Cantik berhijab

Sabrina Anggraini

Berbeda dengan gaya sebelumnya, di foto ini Sabrina kelihatan menutupi rambutnya dengan hijab. Foto ini rupanya diunggah saat momen Idulfitri tahun ini. Melengkapi gaya hijabnya, Sabrina mengenakan riasan tipis yang membuatnya tampak cantik flawless!

Santai dengan dress kunyit

Sabrina Anggraini

Berikutnya, gaya Sabrina kelihatan lebih santai dalam balutan dress warna kunyit. Dress polos tersebut membuatnya kelihatan simpel. Melengkapi penampilannya, Sabrina juga mengenakan sepasang anting panjang dan flat shoes warna putih.

Manis dengan floppy hat

Sabrina Anggraini

Terakhir, penampilan Sabrina tak kalah manis. Ketika sedang mengunjungi salah satu destinasi wisata di Bali, dia terlihat bergaya manis dalam balutan vintage short sleeved cardigan warna putih dan long skirt warna merah dengan sentuhan oranye. Penampilan femininnya itu lalu dipermanis dengan floppy hat di atas rambutnya yang digerai indah.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link