Bos Fulham Peringatkan Arsenal soal Tosin Adarabioyo

  • Share

[ad_1]

Berita Transfer: Manajer Fulham, Scott Parker, memperingatkan Arsenal dan Newcastle United bahwa timnya akan berusaha untuk mempertahankan Tosin Adarabioyo musim panas ini.

Tosin Adarabioyo tampil cukup mengesankan musim ini meskipun tidak dapat membantu mencegah Fulham terhindar dari degradasi, dan sejumlah tim ingin membuatnya tetap bermain di Premier League.

Menurut The Athletic, Arsenal dan Newcastle United sama-sama tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu. Bos The Gunners Mikel Arteta bahkan mengenal baik bek tengah tersebut sejak mereka bersama di Manchester City.

Namun, Parker menegaskan bahwa Fulham bertekad untuk mempertahankan Adarabioyo dan memahami bahwa akan ada banyak tim yang menginginkannya setelah The Cottagers terdegradasi.

“Dia tidak perlu pergi,” kata Parker, melansir dari Daily Express. “Setiap tim yang terdegradasi melihat tim lain datang untuk pemain Anda yang lebih baik.

“Tapi dia terikat kontrak – saya tidak bisa melihat dia pergi ke mana-mana.”

The Cottagers hanya bertahan semusim di Premier League setelah promosi di musim sebelumnya, memenangkan lima dari 36 pertandingan sejauh ini.

Parker menambahkan: “Saya kecewa. Saya seorang realis dan saya memahami tantangan yang kami hadapi tahun ini. Kami belum berhasil mempertahankan diri di divisi ini, jadi ada kekecewaan dan frustasi.

“Saya seorang pejuang. Sepanjang perjalanan siapa pun, ada banyak rintangan. Inilah saat-saat ketika Anda belajar, dan ketika Anda menjadi lebih baik dan lebih kuat.

“Ada dua cara untuk bereaksi. Salah satunya adalah bersembunyi. Cara lainnya adalah menguatkan diri Anda lagi, memakai kembali sarung tangan Anda dan kembali lagi. Tidak diragukan bahwa saya, staf saya, dan tim ini akan melakukan itu.”

Artikel Tag: Tosin Adarabioyo, Scott Parker, fulham, Arsenal, Newcastle United

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link