Dortmund Persilakan Man United Beli Sancho tapi Haaland Tidak Dijual : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

DORTMUND Borussia Dortmund mempersilakan Manchester United untuk membeli Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, klub asal Jerman tersebut menegaskan tak akan menjual Erling Haaland.

Dortmund dipastikan akan bermain di Liga Champions musim setelah meraih kemenangan 3-1 atas Mainz pada Minggu, 17 Mei lalu dalam lanjutan Liga Jerman. Hasil itu membuat mereka kini berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 61 poin.

Hasil itu tak mungkin dikejar tim peringkat kelima Eintracht Frankfurt (57), karena liga hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

Foto/Reuters

Situasi itu membuat klub akan lebih mudah mempertahankan dua bintangnnya Erling Haaland dan Jadon Sancho. Namun, untuk meringankan keuangan klub dan Dortmund akan menjual salah keduanya.

Baca juga: Berikan Kecepatan Marcus Rashford, Bruno Fernandes Akan Raih Ballon dOr

Mengutip Daily Star, Senin (17/5/2021) laporan klub yang dirilis pada Februari memperlihatkan bahwa Dortmund mengalami kerugian mencapai 23 juta pounds untuk paruh pertama tahun keuangan 2020-2021.

Baca juga: Solskjaer Ingin Kabar Baik dari Maguire untuk Final Liga Eropa 2020-2021

Jurnalis spesialis transfer pemain sepakbola, Fabrizio Romano mencuit dengan membawa nama CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

“Borussia Dortmund lolos ke Liga Champions berikutnya. Klub sekarang akan berjuang untuk mempertahankan Erling Haaland satu musim lagi,” tulisnya mengutip perkataan Watzke.

“Saya yakin dia akan bertahan.”

Situasi Jadon Sancho berbeda, “Dia bisa pergi jika ada tawaran tepat,” lanjutnya.

Foto/Twitter

Kabar tersebut menjadi informasi yang menyenangkan bagi Man United. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Sancho merupakan target utama Setan Merah.

Man United mengajukan tawaran sebesar 91 juta pounds untuk mendatangkan Sancho, namun tawaran ditolak Dortmund.

[ad_2]

Source link

  • Share