Mengaku Anggota Polda Jateng, BP Tipu Wanita Muda

  • Share

[ad_1]

VIVA – Tongkrongan pria bernama BP atau Bambang Prihatmono ini memang perlente. Berbadan tegap, berambut cepak, pakai kacamata, mengaku anggota polisi lulusan Akpol pula. Wanita pun bisa-bisa langsung bersenandung terpesona.

Ya begitulah dengan apa yang terjadi pada DF (21 tahun), resepsionis sebuah hotel asal Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah. Terbujuk rayu Bambang sang “perwira” berpangkat Iptu tersebut, ia pun dibawa melayang pada masa depan karena janji akan dinikahi.

Namun janji tinggal janji. Si Bambang ternyata hanyalah polisi gadungan. Profesi aslinya, makelar mobil asal Kampung Kertonegaran, di Kabupaten Batang sana. Yang tambah nyesek, korban sudah keluarin uang dan perhiasan yang kalau ditotal hingga 19 juta rupiah kepada Bambang.

Awal kisahnya saat BP alias Bambang alias Aji Pratama, alias Muhammad Nadjib tersebut menginap di Hotel Mutiara Kendal, tempat DF bekerja sebagai resepsionis. Mereka pun berkenalan. Kepada DF, si Bambang mengaku anggota polisi berpangkat Iptu dan bertugas di Polda Jawa Tengah. Agar meyakinkan, ia menunjukkan seragam polisi yang ia simpan di mobil. Padahal seragam itu ia beli di pasar Yogyakarta sana.

DF pun jadi percaya. Apalagi ia dijanjikan akan dilamar dan dinikahi. Mungkin hatinya berbunga-bunga dan membayangkan akan berseragam merah jambu sebagai ibu Bhayangkari kelak.

Tapi rupanya itu hanya taktiknya si polisi gadungan tersebut. Begitu yakin, DF pun sampai rela memberikan uang dan perhiasan selama menjalin hubungan. Bambang yang merasa menang dan mendapat hasil pun, beberapa waktu kemudian malah kabur. DF pun baru sadar kalau tertipu. Ia pun melapor ke Polres Kendal. 

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link