Rizki DA Pamer Basuh Kaki Orangtua, Disindir Soal Terlantarkan Istri

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Pedangdut Rizki DA menuai sorotan usai membagikan momen membasuh kaki sang orangtua. Tak sendiri, dia melakukan itu bareng saudara kembarnya, Ridho DA.

“Doa Orangtua adalah Keramat. Doa dan Ridho mamak papa yang sangat kita harapkan. Hanya doa mamak papa yang akan menangkis semua segalah hal keburukan dalam hidup ini,” tulis Rizki DA di Instagram pada Senin (17/5/2021).

Dia juga menyinggung soal kesedihan orangtuanya. Suami Nadya Mustika Rahayu ini berharap apa yang dirasain sang orangtua bisa segera dibalas kenikmatin oleh Tuhan.

Baca Juga:
Dikritik Karena Dicium Saudara, Rizki DA: Dasar Keponakan Pelakor

“Aku tau ketika itu hatimu juga sedih melihat semuanya dan berusaha untuk menyimpannya sendiri. Semua yang mamak rasain insya Allah akan dibalas di akhirat ya mak pa,” kata Rizki DA.

“Nggak apa-apa kita capek-capek dulu di dunia ini yah. Insya Allah kalau memang Allah mengizinkan kita sama-sama merasakan kenikmatanNya di akhirat, berkumpul dengan orang yang soleh. Doakan untuk mereka semua yang baik-baik,” sambungnya lagi.

Unggahan Rizki D'Academy [Instagram/@da2_rizki123]
Unggahan Rizki D’Academy [Instagram/@da2_rizki123]

Selanjutnya, bapak satu anak ini menegaskan bahwa apa yang dilakukannya ini bukan sekadar ingin pamer belaka. Dia hanya berharap dapat ridho dari Tuhan.

“Insya Allah mak, aku bukan ingin terlihat baik dan ingin dipuji orang, tapi insya Allah kita melakukan yang terbaik aja, mengharapkan kebaikan dari Allah. Seperti pakaian saling menutupi dan menjaga. Insya Allah mengharapkan pujian dri Allah,” tuturnya.

Sebagai penutup, penyanyi pentolan ajang pencarian bakat ini ingin agar semua orang bisa memuliakan orangtua masing-masing.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rayakan Idul Fitri Tanpa Rizki DA, Kode Perselingkuhan?

“Insya Allah atas izin Allah berusaha untuk memuliakan mamak papa. Yang masih ada yuk manteman kita muliakan orangtua kita, yang sudah tiada mari sama-sama kita doa kan disetiap sujud kita,” jelasnya.



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link