Sebelum Turun di Piala Eropa 2020, Harry Kane Resmi Ganti Klub? : Okezone Bola

[ad_1]

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, ingin mendapatkan kejelasan soal masa depannya sebelum turun membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Pertanda top skor dua kali Liga Inggris ini akan berganti klub pada bursa transfer musim panas 2021?

Harry Kane tampaknya sudah muak dengan kinerja Tottenham Hotspur yang tak kunjung memperoleh trofi. Dia pun dikabarkan menegaskan niatnya untuk meninggalkan The Lilywhites.

Harry Kane

Kane bisa dikatakan sebagai salah satu striker tertajam di Liga Inggris. Musim ini saja, dia sudah mencetak 22 gol dari 33 laga dan menjadi pemain tersubur di Liga Inggris.

Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut masih belum pernah merebut satu trofi pun. Padahal, dengan usianya yang sekarang, dia diperkirakan hanya memiliki beberapa tahun saja.

Karena itu, seperti dikabarkan Sky Sports, Selasa (18/5/2021), Kane mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Tottenham. Dia ingin berpindah klub pada musim panas 2021.

BACA JUGA: 5 Pemain Mahal yang Absen di Piala Eropa 2020, Nomor 1 Hampir Rp2 Triliun

Padahal, kontrak Kane bersama klub asal London Utara tersebut masih berlaku hingga 30 Juni 2024. Tetapi, dia sudah terlanjur gerah dengan kegagalan Tottenham selama ini.

Meski begitu, Kane diketahui masih ingin tetap bermain di Liga Inggris. Hal itu membuat setidaknya tiga klub rival bersiap untuk menampungnya, mereka adalah Manchester United, Chelsea dan Manchester City.

Harry Kane

Pihak Tottenham sendiri bukannya tidak mau menjual pemain andalannya tersebut. Namun, mereka memasang harga yang sangat tinggi, yakni senilai 150 juta poundsterling atau sekitar Rp3 triliun.

Ketiga klub peminat juga harus segera membuat penawaran jika mendapatkan Kane. Pasalnya, sang pemain diketahui ingin masa depannya dipastikan, sebelum membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

[ad_2]

Source link