Borussia Dortmund Incar Winger Lille Sebagai Pengganti Jadon Sancho

  • Share

[ad_1]

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan tengah tertarik untuk merekrut winger LOSC Lille, Jonathan Ikone, sebagai kandidat potensial pengganti Jadon Sancho yang diyakini akan hengkang pada musim panas ini.

Pada musim panas lalu, Jonathan Ikone juga sudah dikaitkan dengan BVB, disaat Jadon Sancho menarik perhatian Manchester United. Namun pada akhirnya transfer batal terjadi karena United yang gagal merekrut Sancho.

Sementara untuk saat ini, Sancho diyakini akan benar-benar bergabung dengan United pada musim panas ini, dengan Dortmund yang akan menurunkan harga jualnya.

Dan menurut France Football, Dortmund kini kembali tertarik pada Ikone yang dilihat sebagai kandidat pengganti Sancho. France Football juga melaporkan bahwa pelatih Dortmund untuk musim depan, Marco Rose, adalah salah satu fans Ikone. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Dortmund bersedia membayar sebesar 25 juta euro untuk tanda tangan winger 23 tahun itu.

Posisi utama Ikone adalah winger, namun dia juga bisa bermain sebagai striker. Dan dalam 47 kali penampilannya untuk Lille musim ini, Ikone telah mencatatkan 7 gol dan 7 assist.

Mantan winger PSG itu hanya memiliki sisa 2 tahun dalam kontraknya, dan selain Dortmund, AC Milan juga dilaporkan tertarik ingin merekrutnya.

France Football meyakini bahwa kecepatan dan keahlian dribel Ikone akan sangat sesuai dengan gaya bermain yang diinginkan Marco Rose di Dortmund.

Dalam beberapa peka terakhir, Dortmund dikaitkan dengan beberapa penyerang lain, termasuk Noni Madueke dan Donyell Malen dari PSV Eindhoven.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jonathan Ikone, Lille

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link