Demi Juventus, Gasperini Bakal Mati-matian Bawa Atalanta Kalahkan Milan?

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini diyakini akan berjuang keras membantu mantan klubnya Juventus dengan mengalahkan AC Milan pada giornata terakhir Serie A musim ini.

Setelah menyia-nyiakan peluang melawan Cagliari akhir pekan kemarin di San Siro, Rossoneri bakal menjalani laga hidup mati dalam perburuan tiket ke Liga Champions kontra La Dea yang akan bermain di final Coppa Italia Kamis (20/5) dini hari nanti.

Il Diavolo paham betul bahwa kemenangan di Bergamo tak hanya akan membawa mereka mengamankan satu tiket ke Liga Champions, tetapi juga posisi runner-up Serie A jika Napoli dan/atau Bianconeri gagal mendapat hasil yang lebih baik.

Jurnalis Maurizio Pistocchi lantas berbicara kepada Radio Marte mengenai pertandingan akhir pekan ini dan menekankan keyakinannya mengenai Rossoneri kini menjadi tim yang paling mungkin terdepak dari empat besar Serie A.

“Dengan satu pertandingan tersisa, siapa yang paling mungkin keluar dari Liga Champions? Pada saat ini, Milan. Napoli bermain di kandang dan, juga tanpa penonton, mereka terbiasa bermain bagus di kandang mereka sendiri. Hellas Verona bermain cukup baik dan pastinya tidak akan menyerah, namun mereka tidak akan sepadan dengan hidup mereka,” ujar sang jurnalis.

“Berbeda bagi Rossoneri, yang akan berkunjung ke Bergamo. Atalanta, jika kalah, ia akan terancam turun ke peringkat empat di Liga Champions, dan karena itulah dengan bertemu semua nama-nama besar. Singkatnya, mereka terpaksa memainkan laga yang luar biasa. Gian Piero Gasperini datang dari akademi Juventus, dia selalu menjadi fans Juve di dalam dan akan melakukan segalanya untuk membantu mantan klubnya, klub Agnelli.

“Milan tak hanya membayar kesalahan mereka sendiri, tetapi harus dikatakan bahwa mereka mengakhiri musim ini dengan buruk, dengan paruh kedua tentu tak sebaik yang mereka tunjukkan pada paruh pertama Serie A Italia musim ini.”

Artikel Tag: Gasperini, Atalanta, Milan, Juventus

[ad_2]

Source link

  • Share