Fajar Umbara Minta Damai, Berharap Belas Kasih, Yuyun Sukawati Ingatkan Soal KDRT

  • Share

[ad_1]

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFajar Umbara memohon belas kasih dari Yuyun Sukawati dan ingin berdamai dengan istrinya tersebut.

Kakak dari Anggi Umbawa itu mengingat-ingat momen kebersamaan dirinya dengan Yuyun termasuk ketika sudah dianggap anak sendiri oleh mertuanya.

Namun hal itu tak membuat Yuyun tersentuh. Yuyun justru balik mengingatkan Fajar ketika dirinya dipukuli tanpa belas kasih.

“Via lawyernya dia bilang ikhlas jalani, tidak dendam, minta maaf, minta damai, dan meminta belas kasihan. Terus ingetin pertemanan 20 tahun, inget ketika dianggap anak sama alm mami dan papi,” tutur Yuyun Sukawati saat dihubungi awak media, Selasa (18/5/2021).

Baca juga: Yuyun Sukawati Sudah Maafkan Fajar Umbara, Namun Tetap Ingin Suaminya Terima Hukuman

Baca juga: Fajar Umbara Minta Damai, Yuyun Sukawati: Sudah Cukup 2 Tahun Saya Disiksa

“Dulu kemana aja? Dulu waktu memaki menghina memukul saya tanpa belas kasihan kejam membabi buta,” bebernya.

Yuyun mengatakan bahwa jika Fajar memang sayang pada dirinya, kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tidak akan pernah terjadi.

Surya/Tribunnews
Surya/Tribunnews (Surya/Tribunnews)

Yuyun berharap saat itu suaminya punya kontrol emosi sehingga tak perlu memukuli dirinya dan putra semata wayangnya.

“Mustinya dulu sebelum melakukan yang menyakiti ada kontrol kendali emosinya apalagi terhadap orang yang menyayanginya,” ungkap Yuyun.

“Sekarang sudah terlambat,” tegas Yuyun.

Fajar Umbara berharap Yuyun mau diajak berdamai sehingga penulis film itu bisa keluar dari rutan Polres Tangerang Selatan.

Yuyun mengaku sudah memaafkan suaminya itu, namun ia tetap ingin Fajar menerima konsekuensi atas tindakan KDRT yang ia lakukan.



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link