Foto Perdana Baekhyun EXO dari Barak Militer : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

SEOUL – Foto Baekhyun EXO saat menjalani pelatihan militer dasar diunggah oleh Pusat Pelatihan Militer Korea melalui media sosial, pada 18 Mei 2021. 

Dalam foto tersebut, Baekhyun yang tampil plontos berpose dengan rekan tentara lainnya. Dia tersenyum ke arah kamera sambil membuat tanda V dengan dua jarinya. 

Baekhyun EXO. (Foto: Pusat Pelatihan Militer Korea)

Penampilan Baekhyun itu mendapat pujian dari penggemar. Sebagian fokus pada wajah sang idol yang terlihat lebih muda dari usianya yang hampir 30 tahun. 

“Bagaimana bisa dia berusia 30 tahun? Tak peduli dia memakai usia Korea atau internasional, Baekhyun memang baby face. Jalani tugasmu dan baik dan jaga kesehatan,” kata seorang warganet. 

Komentar senada datang dari seorang warganet yang menuliskan, “Sepertinya member EXO itu vampire. Lihatlah bagaimana mereka selalu terlihat lebih muda.” Lainnya berkomentar, “Tenang rasanya melihat dia sehat di sana.”

Baca juga: 1 Hari Jelang Wamil, Baekhyun Pamer Potongan Rambut Baru

Seperti diketahui, idol 29 tahun tersebut mulai menjalani masa tugas wajib militer pada 6 Mei 2021. Dia menjadi member keenam EXO yang menjalani wamil setelah D.O, Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol. 

Baekhyun EXO. (Foto: Pusat Pelatihan Militer Korea)

Baekhyun menjalani 3 minggu pelatihan militer dasar sebelum memulai masa tugasnya sebagai petugas pelayanan publik. Dari hasil tes fisik, dia dikategorikan tidak layak menjadi tentara aktif karena penyakit hypothyroid.*

Baca juga: Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link