Gagal Menang Lagi di Old Trafford, Bruno Fernandes Kecewa

  • Share

[ad_1]

bola: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat kecewa usia The Red Devils kembali gagal meraih kemenangan di Old Trafford. Fernandes makin kecewa lantaran timnya gagal menaklukkan Fulham saat disaksikan oleh 10.000 fans MU di dalam stadion.

Bruno Fernandes tak mampu menyembunyikan kekecewaannya usiai Manchester United kembali gagal meraih kemenangan untuk ketiga kalinya secara beruntun di Old Trafford. Pasalnya saat menjamu Fulham, Rabu (19/5) dini hari WIB, United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Sementara di dua laga sebelumnya, United dikalahkan oleh Leicester City dan Liverpool.

Yang membuat Fernandes makin kecewa lantaran kegagalan itu disaksikan langsung oleh 10.000 fans Man United yang untuk pertama kalinya dalam 14 bulan terakhir hadir di dalam stadion. Meski demikian, Fernandes mengaku bahagia bisa melihat kembali para penggemar di Theatre of Dreams dan menegaskanbahwa dia dan rekan-rekannyatelah berusaha untuk memberikan yang terbaik.

“Sangat bagus. Bahagia rasanya bisa melihat fans telah kembali,” ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

“Kami tahu betapa pentingnya mereka bagi kami dan sejujurnya semua orang kecewa karena tidak memberikan hasil yang lebih baik kepada mereka.”

“Penampilan kami bagus, tapi bagus saja belum cukup. Bagaimanapun kami telah mencoba untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin guna mendapatkan hasil yang bagus. Namun hari ini kami tak berhasil melakukannya,” tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, fulham

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link