Andai Tak Hujan, Alex Rins Pede Rajai GP Prancis

  • Share

[ad_1]

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa optimistis bisa meraih kemenangan di GP Prancis lalu andaikan cuacanya tidak hujan. Ia gagal menyentuh garis finish karena trek yang licin.

Pada mulanya, Alex Rins mampu menunjukkan performa yang cukup bagus. Ia mengawali balapan dengan kuat dan berpotensi meramaikan persaingan di papan atas. Sayangnya, hujan turun dan membuat trek jadi basah. Rins kesulitan mengontrol motornya di trek yang licin sehingga harus terjatuh dan gagal finish. Kejadian ini sangat disesalkan Rins karena ia tahu punya peluang besar untuk meraup poin dalam jumlah yang banyak.

“Saya mengatakan kepada tim saya dan staf saya kemarin bahwa dalam keadaan kering saya bisa naik podium. Saya senang memiliki kecepatan yang kuat di musim kering dan saya naik podium dengan sangat cepat,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah selesai, Rins tidak mau berlarut-larut dalam kesedihannya. Fokus utama Rins saat ini adalah bangkit untuk bisa meraih hasil lebih baik di Mugello nanti. Trek di Italia tersebut juga familiar dengannya dan Rins berharap bisa menebus kesalahannya.

“Jadi saya akan terus bekerja dan menantikan balapan berikutnya, saya kuat dan motornya kuat, saya minta maaf untuk tim yang hari ini menjadi DNF lain tetapi kami akan bangkit,” pungkas tandem Joan Mir di Suzuki ini.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki, motogp

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share