Cetak Dua Gol, Nicolas Pepe Dapat Pujian dari Mikel Arteta

  • Share

[ad_1]

bola: Mikel Arteta memuji Nicolas Pepe setelah pemain sayap itu mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Crystal Palace 3-1 di Selhurst Park pada Kamis (20/5) dini hari WIB.

Nicolas Pepe mencetak gol di masing-masing babak saat The Gunners meraih empat kemenangan beruntun di Premier League, dan ia telah mencetak enam gol dalam 10 penampilan terakhirnya.

Pemain internasional Pantai Gading itu tampil lebih cemerlang musim ini, terutama di Liga Europa, dan Arteta percaya Pepe mulai menunjukkan tanda-tanda untuk mencapai potensi sebenarnya dengan seragam Arsenal.

“Saya sangat terdorong dan positif karena dua alasan,” kata Arteta, melansir dari Goal. “Satu, karena dia telah menempuh perjalanan panjang dalam hal konsistensi dan apa yang dia hasilkan dalam pertandingan. Bukan di Premier League, tapi apa yang dia lakukan di Eropa musim ini.

“Dan yang kedua karena dia mengubah pola pikirnya. Dia ingin melihat setiap pola pikir, dia ingin melihat setiap refleksi pasca pertandingan yang kami lakukan dengannya.

“Secara individu dia ingin bekerja dan dia ingin menjadi yang terbaik. Ketika itu terjadi dan dia memiliki bakat yang dia miliki, saya pikir itu adalah perpaduan yang sangat bagus.”

Dua gol Pepe melawan Crystal Palace menambah jumlah golnya untuk musim ini menjadi 14 di semua kompetisi, enam lebih banyak dari yang dia kelola selama musim debutnya di Inggris.

Bos Arsenal melanjutkan: “Itu adalah perasaan saya dan perasaan semua orang dalam staf pelatih, dan perasaannya sendiri, bahwa dia telah berkembang pesat musim ini.

“Dia terkadang tidak memiliki konsistensi dalam waktu pertandingan, tapi saya pikir di Eropa dia hebat dan di Premier League dia mulai menunjukkan lebih banyak seperti apa dia, dan dia sangat lapar. Saya pikir dia banyak berubah dalam mentalitas dan kesediaannya untuk melakukan lebih banyak lagi.”

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Mikel Arteta, Arsenal

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link