Injak Bendera Israel Dapat Rp40 Juta, Guru TK Diteror Debt Collector

  • Share

[ad_1]

VIVA – Kebrutalan Israel yang memborbadir Gaza, Palestina jadi perhatian dunia internasional termasuk di Tanah Air. Agresi militer Israel tersebut juga jadi sorotan pembaca VIVA.co.id sepanjang Rabu, 19 Mei 2021.

Artikel terpopuler di kanal News, warga Desa Bantarsari yang menyampaikan protes ke Israel dengan cara menginjak bendera. Dengan aksinya itu, warga di desa tersebut bisa mengumpulkan Rp40 juta.

Lanjut terkait artikel soal keterlibatan Munarman karena diduga terlibat kasus terorisme. Polri siap buka-bukaan keterlibatan eks petinggi Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Artikel terpopuler lain soal Pemerintah Kota Malang yang melunasi utang seorang guru TK. Pelunasan utang itu karena guru TK bernama mawar itu diteror debt collector dari aplikasi pinjaman online (pinjol).

Masih soal kebrutalan Israel yang menyerang Gaza, Palestina. Dosen Program Studi Arab Universitas Indonesia (UI), Abdul Muta’ali menilai peperangan antara Israel dengan pejuang Palestina, Hamas tidak berimbang secara kekuatan.

Pun, artikel terpopuler lainnya dari Lampung soal peristiwa pembakaran Polsek Candipuro, Lampung Selatan. Peristiwa pembakaran pada Selasa malam, 18 Mei 2021.

1. Injak Bendera Israel Warga Sedesa Dapat Rp40 Juta Bantu Palestina

Aksi kecaman Israel atas serangan ke Palestina muncul dari belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Salah satunya dilakukan warga di Desa Bantarsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link