NOAH Kesulitan Aransemen Ulang Lagu Badai Pasti Berlalu Milik Chrisye, Ariel Sebut Kerja Keras

  • Share

[ad_1]

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Grup band NOAH sangat senang dilibatkan dalam industri sinetron Indonesia.

Grup yang digawangi Ariel NOAH cs ini menerima tawaran mengisi lagu atau theme song dari sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV.

NOAH mengaransemen ulang lagu Badai Pasti Berlalu karya Chrisye yang sudah melegenda, untuk menjadi warna dalam sinetron berjudul sama dengan lagu tersebut.

Baca juga: Populer di Era 1970, Film Badai Pasti Berlalu Kini Jadi Sinetron, Pemainnya Stefan William

Baca juga: Sophia Latjuba Keceplosan Ungkit Ariel Noah saat Bahas Pria Idaman, Luna Maya: Kan Nama Aslinya N

“Ketika mengerjakan project ini, jujur saja NOAH sangat kerja keras,” kata Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual, Rabu (19/5/2021).

Menurut pria bernama asli Nazriel Irham itu, lagu Badai Pasti Berlalu adalah karya yang sulit untuk mereka aransemen ulang karena sudah sangat melegenda.

Populer di Era 1970, Film Badai Pasti Berlalu Dibikin Sinetron, Pemainnya Stefan William dan Michelle Ziudith
Populer di Era 1970, Film Badai Pasti Berlalu Dibikin Sinetron, Pemainnya Stefan William dan Michelle Ziudith (istimewa)

“Kita berusaha keras menyelesaikan tugas yang susah ini, harus mengaransemen ulang karya legendaris paling susah. Putar kepalanya lebih dari tijuh keliling,” ucap Ariel Noah.

Senada dengan sang vokalis, David NOAH menilai lagu Badai Pasti Berlalu punya komponen musik yang sulit diubah oleh mereka.

NOAH tak bisa asal-asalan untuk menghidupkan kembali karya tersebut.

Baca juga: Kerap Dijodoh-jodohkan dengan BCL, Ariel NOAH: Udah Kenyang Digosipin sama Unge

Baca juga: Potret Bersama Chrisye Semasa Muda Diletakkan di Atas Nisan Damayanti Noor

“Kita bikinnya hati hati sekali, ini hampir selesai. Sudah ubah ubah, berusaha menghidupkan lagunya dengan gaya Noah,” ungkap David Noah.

Ariel NOAH menilai bahwa ia bersama David dan Lukman berusaha untuk menghidupkan lagi lagu Badai Pasti Berlalu, dengan karakteristik sound yang mengikuti zaman.

“Selain aransemen, ya kita kesusahan juga mencari soundnya. Ya sudah hampir beres lah doakan saja semoga berhasil,” ujar Ariel Noah.

Rencananya, sinetron Badai Pasti Berlalu akan tayang di SCTV pada 24 Mei 2021 mendatang, dengan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Steffan William, Caesar Hitto.



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link