Penjualan Produk Aqua Japan Tumbuh Organik 30 Persen Secara Tahunan

[ad_1]

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Di segmen produk elektronik rumah tangga, brand Aqua Japan semakin digemari di Indonesia.

Head of Marketing Department Aqua Japan Indonesia Glenn Manengkei mengungkapkan kepercayaan yang diberikan konsumen setiap tahun terus bertambah dan semakin besar.

“Secara branding, orang semakin mengenal brand Aqua Japan dengan baik dibanding sebelumnya. Dari sisi sales, perusahaan juga memiliki trend positif yang selalu meningkat pencapaiannya dengan organic growth hingga 30 persen dari tahun ke tahun,” ungkap Glenn, Selasa (19/5/2021).

Glenn menambahkan, untuk menggenjot penjualan, saat ini pihaknya memiliki puluhan jaringan distribusi, cabang, serta agen dan ratusan jaringan service dengan didukung hampir 500 outlet penjualan di seluruh Indonesia.

“Hal tersebut membuktikan bahwa konsumen Indonesia semakin percaya terhadap berbagai produk kami,” ujar Glenn.

Baca juga: Aqua Sukseskan Vaksinasi untuk 5.500 Pelaku Industri Pariwisata dan Lansia di Yogyakarta

Glenn menambahkan, Aqua Japan juga konsisten dalam melakukan strategi pemasaran melalui seluruh saluran digital yang dimiliki untuk mengkomunikasikan produk, program promosi dan berbagai keunggulannya.

Optimalisasi AQUA Japan dalam memanfaatkan media digital membuahkan hasil dengan peningkatan popularitas brand yang semakin tinggi.

Pihaknya terus berinovasi dengan selalu memasarkan produk yang dibutuhkan konsumen. Pada kategori lemari es misalnya, mereka memasarkan lemari es dengan kapasitas luas, berbagai macam fitur teknologi, serta desain yang elegan dan harga yang kompetitif.

Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman mengungkapkan dalam berinovasi, pihaknya selalu meriset pasar untuk mengetahui kebutuhan konsumen.



[ad_2]

Source link