Salma Hayek Nyaris Meninggal karena COVID-19 : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

LOS ANGELES – Aktris The Eternals, Salma Hayek menceritakan pengalamannya bergelut dengan COVID-19. Dia mengaku, nyaris meninggal dunia karena terpapar virus tersebut. 

“Dokter yang merawatku sampai memohon agar aku dirawat di rumah sakit. Tapi aku bilang, ‘Tidak, terima kasih. Kalaupun harus meninggal, aku lebih baik di rumah,” kata sang aktris seperti dikutip dari Variety, Kamis (20/5/2021). 

Salma Hayek. (Foto: The Edit Magazine)

Aktris 54 tahun itu mengaku, terinfeksi COVID-19 di awal pandemi, sekitar Maret 2020. Kala itu, dia harus menggunakan tabung oksigen karena sempat mengalami gangguan pernapasan. 

Setelah menjalani isolasi dan pengobatan di kediaman pribadinya di Inggris selama 7 minggu, Salma Hayek kembali sibuk syuting film. Pada April 2021, dia menjalani syuting House of Gucci, arahan sutradara Ridley Scott. 

Baca juga: Alasan Salma Hayek Menangis saat Syuting Adegan Seks dalam Desperado

Ibu satu anak tersebut berperan sebagai peramal yang ditahan karena membantu Patrizia Reggiani (Lady Gaga) membunuh mantan suaminya, Maurizio Gucci (Adam Drivee), ahli waris kerajaan bisnis fashion Gucci. 

Salma Hayek. (Foto: VOGUE)

“Syuting House of Gucci tak membutuhkan banyak waktu. Ini pekerjaan yang tepat untukku setelah sembuh dari COVID-19,” kata Salma Hayek menambahkan.

Baca juga: Tolak Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok: Berani Bayar Berapa?

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link