Sentimen Anti-Semit Meningkat di Inggris

  • Share

[ad_1]

VIVA – Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan pada Rabu bahwa pemerintah akan mendukung komunitas Yahudi Inggris dengan cara apa pun setelah lonjakan insiden anti-Semit, termasuk serangan terhadap seorang rabi, menyusul bentrokan di Gaza.

Community Security Trust (CST), yang memberikan masukan pada sekitar 280.000 orang Yahudi Inggris tentang masalah keamanan, mengatakan telah mencatat 106 insiden anti Semit sejak 8 Mei dibandingkan dengan 19 insiden dalam 11 hari sebelumnya, atau peningkatan lima kali lipat.

“Saya berbagi kengerian dengan terjadinya insiden anti-Semit dan pemerintah telah menyampaikan pesan itu dengan tegas dan jelas kepada mereka yang bertanggung jawab untuk menegakkan hukum melawan kejahatan rasial,” kata Johnson, menanggapi pertanyaan di parlemen dari Keir Starmer, pemimpin oposisi Partai Buruh.

“Sebagai sebuah negara dan sebagai masyarakat. kami menyerukan hal ini di setiap tahap. Kami tidak akan membiarkannya mengakar, kami tidak akan membiarkannya tumbuh dan membusuk,” tutur Johnson, menegaskan.

[ad_2]

Source link

  • Share