Usai Antar PSG Juara Piala Prancis, Mbappe Masih Belum Mau Bahas Masa Depannya : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

PARIS – Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, masih diam seribu bahasa soal masa depannya di klub tersebut. Dia kini memilih menikmati gelar juaranya bersama PSG terlebih dahulu yang baru saja didapat di ajang Piala Prancis 2020-2021.

Sebagaimana diketahui, PSG memang berhasil mengangkat trofi Piala Prancis 2020-2021 pada Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Pencapaian manis itu diukir PSG usai menundukkan AS Monaco dengan skor 2-0.

AS Monaco vs PSG

Bermain di Stade de France, PSG sudah memperlihatkan kehebatan mereka sejak babak pertama baru dimulai. PSG mampu menekan pertahanan Monaco sampai tim tersebut melakukan kesalahan di menit 19. Mauro Icardi mengantar PSG membuka keunggulan dengan skor 1-0.

PSG pun menambah keunggulannya di menit-menit jelang berakhirnya laga. Tepatnya pada menit ke-81, klub besutan Mauricio Pochettino itu menggandakan keunggulannya lewat aksi Mbappe. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir laga hingga memastikan PSG meraih gelar juara.

BACA JUGA: Ada Perjanjian Rahasia antara Neymar dan PSG di Kontrak Baru

Usai berhasil megantar PSG juara, Mbappe yang ditanya soal masa depannya masih belum mau membahasnya. Dia mengaku masih ingin menikmati pencapaian manis yang baru saja diukir bersama timnya saat ini.

BACA JUGA: Kalahkan AS Monaco 2-0, PSG Juarai Piala Prancis 2020-2021

“Anda harus menikmati gelar juara, itu yang terpenting. Lihatlah semua orang yang bahagia! Ini adalah hal yang paling penting dan saya orang pertama yang bahagia,” ujar Mbappe, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Kamis (20/5/2021).

“Kami bekerja setiap hari untuk mendapatkan penghargaan dan pengakuan ini. Ini adalah pekerjaan seluruh tim dan staf. Gelar ini untuk klub dan tentu saja para suporter yang tidak bisa berada di sini,” lanjutnya.

“Ketika Anda bermain untuk PSG, salah satu klub terbaik di dunia, klub terbesar di negara ini, setiap gelar diperhitungkan dalam sejarah. Ditambah, ini adalah klub muda, kami ingin menjadi bagian dari sejarah ini dan panggung yang bagus hari ini,” tutur Mbappe.

Masa depan Mbappe di PSG kini memang tengah ramai dispekulasikan. Penyerang asal Prancis itu dinilai punya kans meninggalkan PSG dan hijrah ke klub elite lain pada musim panas 2021.

Kylian Mbappe

Pasalnya, kontrak Mbappe akan berakhir di PSG pada musim panas 2022. Jika PSG mau melepaskannya, musim panas 2021 bisa menjadi waktu yang sangat tepat karena harga yang tinggi bisa dipasang. Jika tidak dijual pada musim panas ini, PSG justru bisa kehilangan mantan penggawa AS Monaco itu secara cuma-cuma pada akhir Juni 2022.

Sejauh ini, ada beberapa klub yang sudah dikaitkan erat dengan Mbappe. Salah satu yang paling santer adalah klub raksasa asal Spanyol, yakni Real Madrid.

[ad_2]

Source link

  • Share