Viral, Emak-emak Baku Hantam di Tengah Jalan Setelah Terlibat Kecelakaan : Okezone News

  • Share

[ad_1]

PROBOLINGGO – Video rekaman CCTV berisi emak-emak baku hantam di tengah jalan usai terlibat kecelakaan viral di media sosial (medsos), Kamis (20/5/2021). Sejak diposting 4 jam lalu, aksi koboi emak-emak ini sudah dilihat ribuan viewer.

Aksi baku pukul itu dipicu emak-emak terlibat kecelakaan, salah seorang emak-emak menerobos lampu merah lalu menabrak emak-emak lainnya. Tabrakan terjadi di persimpangan lampu merah Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo.

Emak-emak yang merasa ditabrak tidak terima. Tanpa basa-basi langsung menghajar emak-emak yang menabraknya. Aksi main hakim sendiri ini, terhenti setelah datang warga melerainya dan kejadian ini tidak dilaporkan polisi.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Berkelahi di Tengah Jalan Gara-Gara Saling Ejek di Medsos

Amari saksi mata yang juga warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan karena menerobos lampur merah.

“Dua-duanya emak-emak, yang satu marah-marah karena ditabrak sama yang satunya menerobos lampu merah. Sudah sering kecelakaan, pada suka menerobos lampu merah,” ujar Amari.

Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota saat dikonfirmasi mengakui kejadian tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Ke depan, setiap saat disiagakan anggota untuk memantau arus lalu lintas. Polisi mengimbau masyrakat pengguna jalan hendaknya selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas.

(saz)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link